Adam Lallana Akan Tentukan Masa Depan Jangka Panjang

Adam Lallana Akan Tentukan Masa Depan Jangka Panjang  – Kapten Southampton F.C. Adam Lallana telah mengakui bahwa ia memiliki ‘ keputusan untuk dibuat’ di tengah laporan yang menghubungkan dia dengan kepindahan ke Liverpool di musim panas dengan perkiraan biaya sebesar £ 20 juta. Pemain internasional Inggris berusia 26 tahun tersebut menikmati musim yang sensasional pada kompetisi 2013/14 dengan The Saints. Kini, ia tengah disorot untuk dinominasikan oleh Asosiasi Pesepakbola Profesional sebagai Player of the Year.

Lallana sekarang dikatakan menarik minat dari sejumlah klub top Liga Primer Inggris, termasuk Chelsea, Liverpool dan Manchester United.United telah berada di pole position untuk menandatangani pemain yang diperhitungkan di jagat sepak bola dunia ini. Namun rivalnya The Reds, tahun ini berada di posisi runner-up di liga.

Ketika ditanya tentang minatnya untuk Lallana, manajer Liverpool Brendan Rodgers mengatakan kepada wartawan :

” Aku melihat sesuatu tentang hal tersebut kemarin. Saya yakin, Anda bisa menghormati bahwa aku tidak pernah berbicara tentang pemain lain di klub lain.

” Ini murni hanya sebuah spekulasi. Adam adalah pemain berbakat muda yang hebat, tetapi bagi kita, selalu ada spekulasi tentang pemain muda top. “

Spekulasi mengenai masa depan jangka panjang dari Adam Lallana terus bermunculan menyusul adanya suatu pidato emosional di klub pada malam penghargaan hari Selasa. Banyak pakar percaya bahwa pidato itu merupakan sebuah pidato perpisahan dan terima kasih. Tapi sekali lagi, ini adalah murni spekulasi.

Lallana berkata :

” Aku emosional karena ini merupakan sebuah perjalanan yang saya tidak bisa mimpikan. Akan tetapi, aku tidak mengatakan bahwa ini adalah akhir dengan cara apapun. “

” Jelas, dengan seberapa baik klub dan para pemainnyalakukan, akan ada beberapa keputusan untuk dibuat di musim panas, dan mungkin itu semua sedikit menghantam ketika aku berbicara. Seberapa jauh kita telah datang dalam waktu singkat, melampaui keyakinan siapa pun. Kami telah memenangkan liga kami, dan di mata kami, dengan dimana kami telah selesai.

“Kami sekarang dalam posisi di mana kita harus duduk sebagai klub dan memutuskan apa yang terbaik dan apa rute yang tepat untuk diambil, karena kami ingin menjadi klub yang stabil – itu adalah hal utama.

” Kami ingin bersaing di Liga Premier selama empat atau lima tahun ke depan dan selamanya lagi. “

Peraih penghargaan Southampton Player of the Year, yang kontraknya saat ini di St Mary berakhir pada musim panas 2018, terhitung telah mencetak sembilan gol dan enam assist dalam 38 penampilan Liga Premier bagi The Saints di musim kompetisi 2013/14.Selain itu, ia adalah figur yang mutlak untuk Inggris di putaran final Piala Dunia bulan depan di Brazil.