Juventus Coba Dekati Bek Kiri Barcelona Adriano

Juventus Coba Dekati Bek Kiri Barcelona AdrianoJuventus Coba Dekati Bek Kiri Barcelona Adriano – Adriano mungkin kurang mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih Gerardo Martino di musim ini karena ia sendiri kalah bersaing dengan bek kiri Barcelona asal Spanyol yakni Jordi Alba yang menjadi pilihan utama pelatih berkebangsaan Argentina tersebut.

Karena itu salah satu klub Serie A Liga Italia yakni Juventus begitu tertarik untuk mendapatkan tanda tangan mantan bintang Sevilla tersebut pada bursa transfer musim panas awal musim mendatnag. Manajemen Barcelona pun sepertinya tak akan keberatan melepas salah satu pemain belakangnya tersebut mengingat embargo transfer mereka sudah dicabut pasca banding yang mereka lakukan kepada FIFA dikabulkan dan membuat mereka akhirnya bebas melakukan aktifitas transfer pada bursa transfer musim panas mendatang.

Manajemen Juventus sendiri dikabarkan sudah mempersiapkan sejumlah dana yang berkisar antara 15 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan pemain bernama lengkap Adriano Correira tersebut. Juventus juga tak lupa mempersiapkan nilai kontrak yang tak jauh berbeda dengan yang diterimanya di Barcelona untuk bisa menarik perhatian dari Adriano dengan tambahan bahwa ia mungkin akan dijadikan pemain utama di sisi kiri pertahanan Juvenuts di musim depan karena memang Juventus mengalami kekurangan pemain untuk bisa mengisi possi kiri pertahanan mereka di musim depan. posisi belakang sendiri memang menjadi fokus utama sang pelatih
Antonio Conte untuk bisa ia segera dapatkan solusinya mengingat di musim depan Juventus akan kembali berkompetisi di Liga Champions Eropa.

Belum ada tanggapan resmi dari pihak Adriano sendiri mengenai kabar ketertarikan dari Juventus ini mengingat hingga saat ini Adriano mengaku masih belum ingin terlalu membicarakan masa depannya karena ingin bisa terus fokus membantu Barcelona mengejar kemungkinan kecil meraih gelar juara La Liga Spanyol di musim ini. dengan selisih hanya tiga poin dengan Atletico Madrid di puncak klasemen dan Barcelona sendiri akan melakoni pertandingan kontra Atletico Madrid di pekan terakhir peluang Barcelona meraih gelar juara La Liga Spanyol di musim ini pun semakin terbuka lebar.

Adriano Correira lahir dan besar di Curitiba Brasil pada tanggal 26 Oktober tahun 1984 silam. Ia mengawali karir sepak bola profesionalnya setelah mendapatkan kontrak pada tahun 2002 dari tim kota kelahirannya yakni Coritiba. Bermain selama dua tahun di Coritiba bakat serta kemampuannya membuat Adriano mendapatkan tawaran untuk hijrah ke Spanyol dan bergabung dengan Sevilla pada tahun 2005 silam sebelum akhirnya pada tahun 2010 tawaran dari klub raksasa La Liga Spanyol yakni Barcelona datang dan ia langsung menerima tawaran tersebut dan total hingga saat ini ia telah bermain dalam 88 penampilan dan menciptakan 9 gol bersama dengan klub yang bermarkas di Estadio Camp Nou ini.